Tak Ada Dakron, Kapas pun Jadi

Akhirnya... Aku berhasil juga membuatnya! Walaupun percobaan pertama agak berantakan, tapi aku bisa juga membuat gantungan kunci itu. Bentuknya hati yang satu sisi berwarna merah dan di sisi lain hitam. Aku menyukainya. Tapi gantungan kunci ini akan kuhadiahkan pada My Luvly Goat, Hunnyf... Ehehehehe.. Mudah-mudahan dia bisa menghargai pemberianku itu, walau sederhana sekalipun. Ah, tak sabar aku menunggunya pulang!

Aku berhasil mendapatkan kain flanel, gantungan kunci, kancing, dan benang untuk membuat gantungan kunci itu. Tapi aku lupa membeli ddakron. Ah, lagipula harganya mahal. Aku coba memakai kapas sebagai gantinya. Dan ternyata lumayan bagus. Aku suka!! Fufufufu....

Aku sudah bisa membuatnya. Bahan juga suddah ada. Apa yang kurang? Pemasarannya dong... Biarpun aku bukan anak IPS, aku tahu pemasaran penting. Ya iyalah, kalau ga penting, mau dikemanakan gantungan-gantungan kunci itu???!!! Sampai sekarang aku msaih bingung. Yang diperlukan dalam pemasaran adalah keberanian dan convidence. Aku tak tahu masih punya kedua hal itu atau tiak. Tapi aku akan mencobanya (kapan-kapan)

Ada yang berminat membeli??? XDD

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates