Tadaimaa~

Sudah lama aku ga online. Tugas menumpuk. Yang bikin aku ketar-ketir itu ya makalah bahasa Indonesia. Tadinya aku hampir putus asa dan yakin ga bakal selesai. Tapi ternyata selesai juga! Walaupun mepet deadline sih... Tapi ga apa-apa lah.. ^^

Aku ga mau banyak basa-basi dengan bahasa formal lagi. Setelah membaca kredo puisinya Sutardji, aku jadi terinspirasi untuk membebaskan kata-kata. Sekarang aku mu belajar untuk membebaskan kata-kata itu dari segala macam basa-basi yang selama ini aku lakukan. Tapi kalo seandainya masih terkesan formal, ya harap maklum saja. Namanya juga baru belajar. Lagipula aku sendiri sebenarnya agar "jijik" kalo melihat bahasa yang tidak sesuai tatanan. Mungkin ini saatnya aku melepaskan kebiasaan itu ya?

alhamdulillah... sekarang tugas-tugas itu mulai selesai satu persatu. yang buat aku lega banget yah selesainya makalah itu. lega! tugas menggambar juga sudah selesai. walaupun aku kurang puas sih dengan tugas menggambar yang terakhir itu. abis gimana yah... kurang aku banget! aku biasanya menggambar dengan style anime gitu lah... tapi aku harus mengakui aku ga mahir mengarsir atau memberi warna. aku memang kurang nyeni. ah, sebodo amat! dari pada aku jijik sendiri melihat gambarku, cepet-cepet ajah aku kumpulin tuh tugas.

sekarang aku merasa berhak untuk sedikit liburan. apalagi sekolahku libur sampai Rabu depan. guru-guru semuanya lagi studi banding ke Jakarta. saking baek hatinya kepsekku, tukang kebun dan orang-orang juga diajak! tapi bagi yang mau bayar loh... hehehe... aku sih ga perlu ngiri. malah aku bersyukur diberi kesempatan istirahat di rumah sambil melancong ke warnet. hehehe..XDD

hum... sekarang aku ada pekerjaan laen neh... bales testi! hahahaha... ga penting yah? terserah.. tapi bagiku penting untuk membalas semua testi itu. aku ga mau kehilangan kontok denga teman-temanku, makhluk ynag ajaib di seluruh nusantara ini!

bagi yang membaca blogku ini, aku masih mengharapkan doanya. doa apa saja boleh, selama itu baek buat aku dan tulus.

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates