Perpisahan XII Bahasa 2008-2009

tanggal 2 Juni kemarin adalah saat-saat yang luar biasa menyenangkan. kami, kelas XII Bahasa rekreasi ke Malang. aku juga agak lega karena berhasil mengembalikan uang kas yang raib itu (walaupun masih ada kurang 300ribu lagi --"). ditambah lagi petualangan di Jatim Park yang asyik!

sehari sebelumnya, Aldi memberitahuku bahwa jam 5 pagi kami sudah harus stand by di halte depan gerbang timur sekolah kami. aku sebelum jam 5 sudah berangkat dari rumah. sampai di sana malah ada yang belum datang. sebagai gantinya ada orang gila tidur-tiduran di halte XDD aku dan ayahku menunggu sampai akhirnya Tutut datang. ayahku meninggalkanku berdua dengan Tutut. kami menunggu teman-teman yang lain lama sekali. mungkin sekitar jam setengah 6 barulah semua pada datang. dasar, pada cinta jam buatan Indonesia sih: jam karet! sekitar jam 6 kami berangkat dari Mojokerto.

kami sampai di Jatim Park jam 9 kurang. udaranya dingin! aku paling tak tahan dengan cuaca dingin. masih mending keliling Surabaya yang panas itu deh. heheh...

wahana pertama yang aku naiki adalah Columbus. aku diajak Mia naik wahana yang satu itu. ya akhirnya aku dan Mia duduk berdua di belakang Marga dan Bu Shofiyah, wali kelas kami. rasanya asyik banget! sensasi ayunannya bikin aku ketawa-ketawa lepas. lain halnya dengan Mia yang menjerit-jerit ketakutan. hahahha.. kalau ingat itu jadi ingin ketawa terus. abis Mia lucu sih! aksi konyol itu direkam oleh teman-teman yang duduk di dekat wahana Columbus.

destination kedua: Tornado. tadinya mau naik Spinning Coaster, tapi rusak :( akhirnya aku dan beberapa teman sekelas naik Tornado yang baru selesai diperbaiki. kami duduk di belakang. pas Tornado naik ke atas, ada cowok yang duduk di depan teriak-teriak. lebay banget deh.. --" kan belum apa-apa??? baru deh setelah diputer-puter kayak gulali boleh teriak-teriak XDD tapi memang Tornado itu asli menguras adrenalin. aku serasa mau jatuh, tapi seru! sayangnya baru beberapa menit Tornado dihentikan. kata Desy yang memperhatikan dari bawah, ada yang minta berhenti. ah, sial! tapi yang penting udah ngerasain gimana serunya salto di udara rame-rame. hehehehe...

aksi nekat selanjutnya: Rumah Hantu. antriannya panjang banget. sampai di depan, Desy malah menyuruhku memimpin rombongan. tadinya sih aku oke-oke aja. tapi begitu masuk, baru deh aku nyesel. bego banget, aku kan minus! mana bisa melihat dalam kegelapan gitu??? norak deh... akhirnya aku minta Desy menunjukkan jalannya. oh ya, tanganny Desy dingin banget gila... sampai ku berpikir jangan-jangan ini bukan tangannya Desy lagi?? XP tapi akhirnya kami "selamat" keluar dari Rumah Hantu itu tanpa ada satupun anggota rombongan yang teriak-teriak kaya orang norak.

masih belum puas dengan seramnya Rumah Hantu, kami masuk ke Rumah Misteri 3D. kirain sih kaya apa. ternyata biasa aja. malah lebih seram Rumah Hantu dari pada rumah yang ini. ga asik ah! -_-

puas main-main, aku dan Desy ngabur beli es krim sundae strawberry. ah, kesampaian juga deh makan es krim! haha.. lebay! kaya orang ga pernah makan es krim 5 tahun aja... hehe... aku dan Desy berpetualang berdua di Jatim Park. kami main-main di pasar Jatim Park. Desy beli pouch hp warna pink, sementara aku mupeng sama kalung liontin dua pecahan hati yang lagi ngetrend itu loh.. aku sih bisa aja beli, secara uangku masih cukup. pertanyaannya: mau diberikan pada siapa yang pecahan satu lagi?? iya kalau aku masih sama Hanif, aku beli deh.. tapi aku sekarang kan jemblem, masa mau sok gaya-gayaan kaya apa gitu. akhirnya aku cuma bisz gigit jari melihat sekian macam liontin hati beraneka rupa itu.

tujuan kedua setelah Jatim Park sih seharusnya BNS. tapi anak-anak sepertinya udah ga sabar pingin shopping ke Malang Town Square. maklum, namanya juga cewe! X) di sana juga aku ga beli apa-apa, kecuali gantungan hp sebagai tanda persahabatan antara aku, Desy, Anggun, dan Mia. aku dan Desy punya warna merah, sedangkan Anggun dan Mia warna pink keunguan. tadinya aku mau beli newsboy hat, tapi aku kurang suka warnanya. jadinya aku beli di Pasar Lawang. oke, bukan newsboy hat seperti yang aku harapkan. tapi aku dapat topi pet seperti punya Herr Martin itu loh.. kyaaa!! Herr Martin! aku ngefans banget sama penyair Jerman yang satu itu. abis puisinya keren-keren dan wajahnya jug komikal banget.. uuhh.. cute banget seh! XDD

terkahir, kami ke Bakpao Telo, pusatnya jajanan dari tela alias ubi ungu. sekali lagi aku ga beli apa-apa. yang aku bawa sebagai oleh-oleh cuma strawberry. heheh... tapi aku cukup senang karena Allah selalu memberikan yang terbaik untukku..

udah dulu yah.. aku mau cari Herr Martin di facebook nih.. see u!

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates