Mulai semangat lagi!

heu.. kemarin orang yang sukai datang waktu pelajaran IAD. aku bingung memikirkan perasaanku: bahagia atau muak?

aku akui, aku senang sekali dia datang, apalagi dia kelihatan ganteng hari itu. tapi di sisi lain aku muak sekali, karena dia selalu mengacuhkanku.

aku langsung jatuh ke dalam posisi bad mood lagi. aku jadi malas mengerjakan segala sesuatunya. 4 buku mengenai kewarganegaraan yang rencananya aku baca kemarin malah aku geletakkan saja dengan rapi di atas meja belajarku yang mungil.

malamnya aku harus latihan Jujitsu di gedung UKM kampus B. ah, baru kali ini aku malas latihan Jujitsu. padahal biasanya aku selalu bersemangat sampai tidak rela melewatkan latihan dengan alasan apapun. tapi toh aku ikut juga, karena akan ada pengukuran baju latihan. setidaknya aku bersemangat sedikit. aku memang menantikan saat pembagian baju latihan dan sangat menginginkannya.

malamnya, Erlina ternyata juga akan latihan Bridge di gedung UKM, jam setengah 8 juga. tadinya dia urung pergi karena tidak ada anggota baru yang datang. tapi aku mendesaknya supaya kami bisa pergi bersama-sama. akhirnya dia jadi ikut dan kami pergi bersama-sama.

latihan kemarin cukup menyenangkan. materinya adalah teknik jatuhan. aku antusias sekali, karena itu berarti kami semakin dekat dengan teknik bantingan (favoritku). dan yang membuatku semangat lagi adalah karena ada seorang Jujitsan yang imut! =3 aku langsung memberitahu Ian. ya, setidaknya sampai hari ini baru Ian yang tahu wajahnya Jujitsan yang aku suka itu.

aku pulang jam sepuluh kurang. aku panik, takut asrama sudah dikunci. tapi untung saja belum dikunci. aku mandi (malam-malam loh, gila kan?) dan tidur dengan nyenyak.

pagi ini aku masih mengantuk, tapi ya aku tetap berangkat kuliah. aku bercerita pada teman-teman dan para senpai yang kutemui tentang Jujitsan yang imut itu.
senangnya... aku berniat untuk memberikan kue kering pemberian Mbah Ity kepada teman-temanku sebagai rasa syukur. lagipula di asrama tidak ada yang mau menghabiskan. sayang kan kalau dibuang... lebih asik kalau dimakan bareng teman-teman ^^

ah.. akhirnya aku mulai bersemangat lagi. dan tahu tidak? orang yang aku sukai tadi mengajakku mengobrol. bahkan ngajak makan di Wapo segala. waktu aku bilang, "bersedia ga kamu bayarin?" dia malah keder. ah.. padahal aku mengharapkan.. :"( tapi ya sudahlah.. sekarang ini aku pingin ignorant mode: on terhadapnya.

hari mulai seindah Butterfly-nya Jason Mraz ^^

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates