Latihan Hari Ini

sebenarnya hari ini aku harus mengerjakan tugas-tugas yang deadlinenya semakin dekat itu. tapi berhubung ada latihan, ya aku datang. lagipula latihan hari ini (diharapkan menjadi) spesial.

hari ini aku mengajak Maki-sensei dan Nozomi-sensei melihat latihan Jujitsu kami, seperti yang dulu pernah kujanjikan. kemarin aku bilang pada mereka kalau latihannya jam 10, dan aku akan menjemput mereka bgitu sampai di kampus C. lagi-lagi, yang terjadi tak seperti yang diharapkan.

aku datang di SC sekitar jam setengah 10. hafid malah sudah datang dari pagi. katanya sih jogging di sekitar kolam. aku khawatir anak-anak tak datang tepat waktu. dan benarlah. jam 10 lebih baru mereka datang. itupun cuma sedikit. aku bingung. padahal aku ingin memberikan kesan baik pada sensei-gata. bagaimana bisa baik kalau anak-anak pada telat begitu? akhirnya aku sms Maki-sensei dan berbohong kalau angkotku telat. padahal sih aku udah datang dari tadi. setelah beberapa orang datang, aku buru-buru jemput mereka yang sudah menunggu di depan asrama.

akhirnya yang datang benar-benar sedikit: Hafid, aku, mbak Nindy, Thika, mbak Yustin, mbak Iin, mas Firman, mas Dhimas, dan Gradea. ya sudahlah, mau bilang apa lagi. syukur-syukur ada yang datang. kalau engga, menanggung malu saya. aku memeprkenalkan mereka satu per satu, kecuali mas Dhimas. waktu aku mengajaknya berkenalan dengan sensei-gata, dia hanya bilang, "iya gampang. nanti aja." aku pun tak memaksa lebih lanjut. kami mulai pemanasan, sementara sensei-gata duduk di pojok.

jam 11 mereka harus pulang, ada acara katanya. aku menawarkan untuk mengantar, tapi mereka hanya bilang "daijoubu". akhirnya mereka pulang. sementara kami terus melanjutkan latihan. latihan hari ini lumayan. setidaknya tak ada roll dan sebangsanya. kami latihan bantingan, bagian yang aku suka! lalu kami juga dapat materi baru: tendangan kelinci. agak aneh gerakannya, tapi lumayan.

setelah latihan pun aku tak bisa istirahat, karena harus mengerjakan tugas lagi. mudah-mudahan bisa selesai tepat pada waktunya. amin.....

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates