Get My Dizzy (Maksudnya Apaan Yah?)

Minggu ini aku menghadapi UTS. Biasanya, kalau menghadapi ulangan, aku tak pernah panik. Bahkan tenang-tenang saja sambil bernyanyi lagu tidak jelas. Ya, aku berprinsip: tak usah panik menghadapi ulangan. Karena selama ini aku bernasib baik, selalu mendapatkan nila-nilai yang lumayan (kalau tidak mau dibilang baik). Tapi kali ini, aku tak bisa berleha-leha menghadapi ulangan-ulangan ini.

Hari ini UTS hampir berakhir. Senin besok adalah hari terakhir. Ada beberapa ulangan yang telah dikoreksi dan dibagikan hasilnya. Aku menyadari nilai-nilaiku menurun. Apakah ini pengaruh dari gejolak yang terjadi di rumahku? Entah. Aku hanya berharap ayahku tidak akan kecewa padaku. Sebagai gantinya, aku harus berusaha untuk US agar aku dapat mengejar ketinggalan dan dapat mengikuti PMDk di Unair.

Hal lain yang membuatku pusing: YM-ku rusak! Baiklah, ini terlalu mendramatisir. Aku hanya lupa passwordnya. Dan dari pada berbelit-belit mengingta passwordku, aku membuat lagi yang baru. Saat aku memilih pertanyaan untuk security system (ini penting jika aku lupa passwordnya lagi), aku memilih pertanyaan tentang nama terakhir teman terbaikku. Aku memilih nama belakang Shahrir, teman SDku. Dia mungkin bukan sahabatku, tapi bagiku dia teman yang selalu bersemayam dalam hatiku. Sungguh. Enam tahun aku tak bertemu dia, tanpa saling bertukar kabar, aku tetap merindukannya. Entah apa yang membuatku seperti ini. Aku memang aneh.

Mengenai Shahrir, seberapa penting ia bagiku, akan aku bahas di blog satunya lagi.

2 komentar:

Arthemist mengatakan...

y ampun,,

gw ntu aktip nya di wordpress..

blogger gw mah di buka seabad sekali..

Natsuyuki Lenette mengatakan...

ano..

lun..

lu sadar barusan ngasih tau public soal pertanyaan ym lu??

menurut gw itu berbahaya..
krn YM lu bisa di ambil alih sama orang lain..

:)

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates