Sudden Death

malam ini jam 9 tim UNAIR turun untuk kompetisi beregu. kami melawan SMA 70 Bulungan Jakarta. tim mereka semuanya berkerudung dan berbadan besar. Syifa maju duluan dan kalah. lalu kedua mbak Nindy dan menang. terakhir aku.
mas Firman berpesan agar aku menghindari randore, karena lawanku sangat besar. aku menuruti kata-katanya. aku cuma bisa memukul dan menendang. ketika dia hendak menjatuhkanku, aku terus bertahan. aku sendiri tak menyangka aku bisa tetap berdiri. sekuat tenaga aku mempertahankan diri. sudah tak sempat memasukkan serangan lagi. staminaku habis. nafasku sudah ngos-ngosan.

akhirnya peluit tanda waktu habis dibunyikan. aku sudah pesimis bakal kalah. tapi ternyata kami seri. aku tak percaya! aku bisa seri melawan seorang yang besar tubuhnya dua kali lipat lebih dariku! untuk menentukan siapa yang menang, dimulailah sudden death: randore atas, siapa yang jatuh duluan, dia yang kalah.

karena sudah tak punya tenaga lagi, aku tak mampu bertahan. aku disapu oleh lawanku dengan soto gare. SMA 70 menang, kami kalah. tapi tak apa.... aku senang dan bangga: seorang pemula sepertiku bisa seri melawan orang yang lebih besar dariku. aku jadi optimis dan ingin ikut kompetisi selanjutnya.

kesan untuk pertandingan UNESA OPEN tahun ini: ternyata tak seseram yang kubayangkan. buktinya aku bisa pulang dengan utuh tanpa cedera sedikitpun.  dan akhirnya aku menemukan sesuatu yang bisa kuanggap sebagai kelebihan: randore atasku lumayan kuat. berarti aku harus meningkatkan kualitas pukulan, tendangan, randore bawah, dan tentu saja mental.

kompetisi tahun ini sungguh menyenangkan. mudah-mudahan aku masih bisa bertanding di kompetisi lainnya. osh!

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

3 komentar:

Lacus CC Hapsari mengatakan...

Wow lawan SMA 70 y???
Beuh mereka kan emang jago berantem..
Tauran aja menang mulu...
hahahahahahah...
Ada yg keren ga tuh?
Ank 70 kan cakep2 hahahahahahah...

Mereka sekolah unggulan lw d Jakarta n Terkenal...

Lunadiva Ovphantasya mengatakan...

jiah... dasar.... aku kan lawan cewek. masa lawan cowok???? kamu mau sama cewek??? XDD

Lacus CC Hapsari mengatakan...

Lha...
Emang ini pertandingn khusus cwe aj?
Yg cwo ga ikutan biasany kan tim...
Iy tw lah gak fair bagt klo cwe lawan cwo..

Diada_inny dmn?
Beuh Gak asik klo ga ada CoKer...
hahahahahahahahahah....

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates