No Feeling...

Masalah kemarin dapat terselesaikan. Aku dan pacarku rujuk lagi. Tapi... Entah mengapa Tuhan menciptakan kata "tapi". Aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kami. Mungkin sebenarnya aku tak tahu tentang diriku sendiri? Ya, aku tak dapat mengenali diriku. Benar-benar tak tahu apa sebenarnya yang terjadi.

Kami sudah rujukan, tapi tetap saja ada yang mengganjal dalam hatiku. Entah apa. Dia tak lagi sering mengirimi aku sms. Alasannya: tak punya pulsa. Oke, alasan ini aku bisa menerima. Itu alasan yang valid.

Tapi, aku sendiri mulai meragukannya. Aku sebenarnya tak perlu khawatir dengannya. Aku yakin dia jujur. Selama ini dia tak pernah membohongi aku. Hanya aku saja yang salah sangka. Dan lagi, aku yakin dia tak akan mengkhianati aku, seperti "bermain di belakang" dengan cewek lain. Ya, selama ini aku yakin. Dan kini aku meragukannya.

Kalau Anda memperhatikan tulisanku, mungkin Anda bisa melihat: agak kacau bukan? Aku hampir selalu mengulang kata-kata yang sama. Itu karena aku bingung. Ini bukan diriku yang sebenarnya. Atau jangan-jangan, inilah diriku yang sebenarnya? Tak tahu. I have no idea...

Yang aku ragukan sekarang: mungkin dia mulai bosan padaku. Mungkin saja bukan? Toh itu kejadian yang sangat umum dalam bersosialisasi. Jangankan pada manusia, pada benda mati atau hewan saja kita bisa bosan bukan??? Itulah yang aku ragukan. Apalagi dia seperti menghindari aku. Aku takut, bagaimana aku telah ceroboh? Aku takut.. Sebab aku telah melepaskan sesuatu yang berharga untukku. Yah, bukan hal yang penting sepertinya (jangan berpikiran aku telah melepskan keperawananku untuknya!! Itu sama sekali tidak benar!).

Aku ingat dulu aku dan dia pernah berjanji akan selalu bersama, hingga menuju jenjang pernikahan, bahkan selamanya. Tapi bagaimana aku telah ceroboh berharap? Aku takut, akibat kecerobohanku itu aku malah mendapatkan balasan: sakit hati yang teramat dalam karena terlalu berharap. Aku tak mau seperti itu. Aku tak mau kalah. Kalah oleh rasa sedih dan kesepian. Aku tak mau kalah, karena aku yakin aku dilahirkan untuk menjadi pemenang. Kita semua dilahirkan untuk jadi pemenang...

No feeling now, cause I get hurt in my heart.. So deep, make me weak and hopeless....

1 komentar:

Arthemist mengatakan...

oi lun..

sori.. 2 mingguan kmren gw abis dari planet mars..


o iya..

sama2.. met lebaran...

ha??
script???

rahasia dunkzzz....

hayooo!! jangan main yang instan aja...

ntar jadi banyak jejak lhoo...

hihihihihihihihihi..

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates