My Lovely Goat XDD

Hanif punya panggilan baru dariku lagi: Mbek. Mengapa? Ada dua alasan. Pertama, bahasa Mandarinnya kambing adalah yang. Jika kalian pernah tahu orang yang memanggil pacarnya denagn sebutan yang, pasti kalian akan memahami poin ini. Kedua, karena Hanif punya jenggot di bawah bibir dan dagunya. Mungkin bagi sebagian orang itu menjijikan, tapi bagiku justru menggemaskan. Hanif sendiri tak mau dipanggil dengan sebutan itu. Tapi kini dia berubah. Dia bahwkan pernah berkata padaku seperti ini: "Cha ke mana? Mbek kangen.." Aku benar-benar kaget. Itu bukan hal yang biasa. Kini, Mbek banyak berubah untukku, untuk kami berdua.

Akhir-akhir ini dia begitu perhatian, seperti dulu lagi. Mungkin dulu aku akan menganggap dia gombal atau sok memperhatikanku. Tetapi sejak dia sibuk dengan segala kegiatannya, jarang memiliki waktu untukku, kini perhatiannya terasa begitu manis bagiku. Aku bersyukur memiliki kekasih yang pengertian seperti dirinya.

Hari Minggu kemarin (21 Desember 2008), dia datang ke rumahku, setelah 3 minggu lamanya tak berkunjung lagi ke rumahku. Tentu saja aku menyambutnya dengan perasaan gembira. Kami bermain halma. Tapi aku harus menilainya dengan jujur. dia tak pandai bermain halma. Toh, dia tetap setia dan tulus menemaniku bermain. Aku senang, bahagia sebahagia-bahagianya.

Mudah-mudahan semua kebahagiaan ini mendapat ridha dariNya.

1 komentar:

Haikal mengatakan...

kak, kalo hanip jenggotnya di atas dagu dipanggil apaan?


wkwkwkwk...............

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates