Aku Sekarang Kelas 3 SMA yah??

Akhir-akhir ini aku penat sekali. Bagaimana tidak, tugas-tugas menumpuk! Mulai dari tugas akhir membuat karya tulis, tugas bahasa Jerman, ulangan.... Pusing! Tak prnah aku sepanik ini menghadapi segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas sekolah. Biasanya aku tenang dan dapat mengerjakannya dengan baik. Tapi kali ini tidak. Itu artinya aku memang tak boleh bermain-main lagi.

Tak terasa aku sudah kelas 3 SMA. Rasanya aku ini masih seprti anak kecil saja. Memang kita tak akan pernah kembali ke masa lalu. Itu bisa berarti sebuah keuntungan atau sebaliknya. Bagiku untung jika itu menyangkut kenangan buruk atau kenangan yang memalukan. tapi aku tak pernah mau jika disuruh melupakan kenangan masa kecilku di Bekasi. Aku tak mau melupakannya... Mungkin itulah sebabnya aku masih sering bersikap seperti anak kecil.

Baiklah... aku benar-benar pusing. Materi yang akan aku angkat dalam karya tulisku adalah puisi kontemporer. Tapi sampai sekarang aku masih kesulitan untuk memetakan masalah yang musti aku rumuskan. Bagaimana ini... Mana tugas bahasa Jermanku belum terjamah sama sekali.. Latihan matematika jadi terbengkalai semua. Ah! Hampir semua tugas-tugas itu harus dikumpulkan awal Maret. Aku masih berusaha untuk mencari materi di internet dan juga buku-buku. Tapi tak banyak membantu. Mungkin materiku itu termasuk langka??? Aku sih mau-mau saja beralih pada materi lain, tapi apa??? Bingung pula saya dibuatnya. Hampir tak ada waktu untuk menulis puisi apalagi cerpen. tak ada katarsisasi donk... :(

Saat aku menulis post ini, aku sedang mencari materi di internet. Percuma, materinya kurang relevan. Ah, seandainya aku punya banyak uang.. Mungkin aku bisa membei buku-buku yang berkualitas dan relevan dengan materiku.

Oke, berhenti mengeluh! Kok aku jadi cengeng gini sih??? Aku harap aku bisa menyelesaikan semuanya dengan baik dan mendapatkan nilai maksimal!

Amin...

Ada yang mau bantu berdoa untuk saya?? :D

0 komentar:

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates