Layout baru!!

Ich liebe meine neüe blog layout! hehehe... akhirnya bisa juga aku bikin dengan image background Lacus dan Meer. gimana? bagus ga??? oke, emang agak melenceng dari tema "The City of Splendour", tapi aku suka! cuman yah.. tulisannya terlalu kecil yah? ah, kapan-kapan bisa dibenerin lagi.

akhirnya aku bisa juga bikin banner yang semi-transparent itu. sebenernya di pimp-my-profile.com bisa aja bikin tabel yang semi-transparent dengan mengatur opacity-nya. tapi herannya kok ga seperti yang diharapkan. ya udah, aku copy ajah beberapa kode dari layoutku yang lama. jadi deh semi-transparent! asik kan??

aku juga bikin layout baru untuk friendster-ku. Lacus juga! dengan sayap warna-warni di punggungnya. keren ga tuh?? hehe... entah mengapa seakrang aku jadi serba-Lacus gini. yang jelas layout friendster baruku bikin aku betah buka friendster. aku buka terus setiap kali online, walaupun ga ada comment masuk. tapi engga apa-apa. enakan juga mandangin layout baru (ih, narsis!) XD

aku tak tahu mengapa dan kapan mulainya aku suka dengan anime chara berambut pink. aku hanya menyadari semua primary facebook-ku rambutnya pink semua. jadilah pink hair mania! sekarang aja aku pasang Lacus yang lagi duduk termenung memikirkan sumthing (atau sumone??) emang kebetulan aku lagi bingung niii...

entah aku yang ke-GR-an, atau memang Hajime-san nembak aku???

My God....

abisnya di comment terakhir dia, dia (awalnya) tanya pendapatku tentang the difference of care dan love. terus buntut-buntutnya "kimi ga suki! anata wa kawaiteru and anata wo aishiteru" glodak! apa pula ini?? ga mau GR, aku tanya maksudnya apa, tapi in Indonesian please... aku kan cinta Indonesia. Halah! bilang aja udah lupa ma bahasa Inggris... (emang gitu kenyataannya. Jerman, Inggris, Jepang, udah out semua diusir pejuang 45! merdeka! bentar lagi kan Agustusan. ya engga??)

apa pula hubungannya.... ngaco ah =='a

ah, udah dulu.. aku mau maen facebook lagi. ga sholat Maghrib lagi... sableng! XD)

1 komentar:

Shella Regnard mengatakan...

Wuaah... jadi pinku-pinku...
ahaha...
*udah lama gak buka blog nih, keasyikan ngurus blog di multi*

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates