Chaa~~~~

   Kalau Suiseiseki selalu bilang desu, Souseiseki bilang boku, Hina Ichigo bilang na no, Shinku da wa, dan Kanaria trade mark dengan kashira, maka Suigintou mencari kata-kata khas untuk dirinya sendiri. Gosipnya sih, dia sekarang pakai uguu supaya kedengaran cute. Hm.. masa sih cute? Lebih cute juga kashira-nya Kanaria. Hehe.. tapi ngomong-ngomong, kata-kata khasnya Barasuishou apa ya???

  Ah, aku juga punya kata-kata khas nih.. CHAAA~~~ lucu ga? Menurutku sih lucu. Jadi, mulai sekarang aku tambahkan emebel-embel chaa~ kalau mau ngomong sesuatu. Hehehehehhehe....

   Chaaa~~~~

2 komentar:

shellauruha mengatakan...

Cha~~
Lucu juga..

Gue juga mau..

Apa ya?
Hgggh??*mikir*

Aaa!
Uru~~
Aja deh, uru..
Kayaknya lucu deh, uru..
Hihi.. Uru..

shellauruha mengatakan...

Emang layout gue kenapa, uru?

Btw, gue ngomong pake gue-elo ama luna ganapa kan ya, uru??

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates