Hampir Putus!!!

       Kejadiannya Jum'at, tanggal 8 Agustus 2008 kemarin. Pacarku mengikuti tes masuk UNAIR gelombang kedua setelah dia beberapa kali gagal menembus tes serupa itu. Dia menginap di rumah temannya di Surabaya, dekat masjid Al-Akbar. Aku tak tahu persis itu di mana, karena aku sendiri tidak begitu tahu seluk-beluk Surabaya^^
     
     Aku sangat mengharapkan dia mau mampir ke Mojokerto, kota tempat tinggalku sekarang. Tapi dia tidak bisa mampir dengan alasan yang aku tidak bisa mengerti. Aku sangat kecewa dan seperti biasanya: merajuk. Hal inilah yang memicu pertengkaran di antara kami. Aku tidak mau mengalah padanya, karena aku memang cenderung kolokan alias kekanak-kanakan. Lalu aku memutuskan (mengintimidasi tepatnya) agar dia tidak usah menghubungiku sampai dia mengerti kesalahannya yang membuat aku kecewa padanya. Dia pun segera melaksanakan" keauanku dan tidak membalas smsku. Aku agak kecewa dan bingung, kenapa dia tidak membalas dan mengatakan bahwa dia menyesal dan dia akan mengalah untukku. Aku ingin mengirimnya sms lagi, meminta semacam perhatian darinya. Terus terang aku gengsi, jadi aku tidak melakukan hal itu. Namun... gengsiku kalah dan akhirnya aku mengirim kembali sms yang terakhir aku kirim. Dia membalasnya, dan pertengkaran kami semakin alot. Akhirnya, dia benar-benar meninggalkanku dan mengucapkan selamat tinggal.
   
     Aku panik. Aku tidak menyangka dia akan meninggalkanku. Bingung, aku mengirim sms yang bahkan aku sendiri tidak mengerti maksudnya. Tak lama dia meneleponku dan dia menjelaskan bahwa kami berpisah untuk sementara sampai kami bisa berpikir lebih jernih. Aku tidak mengerti maksudnya, dan aku tidak ingin mengerti. Yang aku tahu, aku sangat menyayanginya dan tidak ingin pisah darinya walau hanya sementara. Setelah berurai-derai air mata, kami berbaikan kembali dan bercanda seperti biasa, seolah tidak ada apa-apa.

Betapa cinta bisa membodohi dan membuat seseorang menjadi irasional ^^'

1 komentar:

shellauruha mengatakan...

kenal....
jadi akrab....
kalo udah akrab ada salah paham...
berantem....
baikan...

bisa jadi ligkaran gak ya?

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates