Quotation Fave!!!

  Quote fave aku itu.. 

  "and at the dawn, armed with the schorching patience, we shall enter the cities of splendour..."

    Itu kata-katanya Atrthur Rimbaud. Aku lupa apa nama buku yang memuatnya. Artinya kira-kira: "dan saat fajar menyingsing, bersenjatakan kesabaran yang menghanguskan (atau mematikan??), kita dapat memasuki kota-kota kemuliaan..."

  Aku tidak tahu aku menerjemahkannya dengan benar atau tidak, tapi aku sangat menyukai kata-kata itu. Saat aku sedih, kata-kata ini yang membangkitkan aku dan memberi inspirasi bahwa kesabaran pasti akan berbuah manis.

  Karena aku menyukai dan begitu terinspirasi dengan kata-kata itu, aku menamai url blogku dengan "schorchingpatience". Menurutku sih bagus, sesuai dengan keadaanku dan harapanku...

   I hope I can enter the splendid cities with my schorching patience....

2 komentar:

shellauruha mengatakan...

quote-nya keren tuh...
tapi gue gak ngerti artinya.
abis bagi gue sesuatu yang ditulis dengan bahasa asing keren....
hyahyahya...
mau masuk pak toyo fans club?
wahahaha...
masuk aja....

shellauruha mengatakan...

kejadiannya sih romantis....

tapi emang cowoknya kurang keren....
hyahyahyahya juskid....

kan pendapat orang tentang wajah gak sama buuu...

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates