Mau ganti Judul

    Hm.. aku mau ganti judul blog nih.. Soalnya Discover My Stealth Dream kayaknya ga sesuai deh.. Aku ga bisa jujur sepenuhnya. Yah, ada yang mau aku ungkapkan di blogku ini. Tapi aku belum siap akan konsekuensinya. Jadi aku ini membohongi diri sendiri kan???

   Hai.. kira-kira ada yang mau kasih ide???

2 komentar:

shellauruha mengatakan...

Wadoh?
Ganti judul??
Terserah lo aja c..
Btw,judul blog gue aja shella ft. Uruha.
Tapi uruha-ny ga nongol-nongol..
Berarti aku bohong juga dunk..
Hyaaa!!

shellauruha mengatakan...

Oia!
Kan judulny discover my stealth dream.
Trus dream berarti mimpi. Tapi kita itung mimpinya satu karena ga pake tambahan 's'.
Terus, kan itu tentang mimpi lo..
Bukan tentang 'life' kehidupan..
Berarti ceritain mimpi aja.
Mimpi pas bobo malem, bobo siang, bobo malem yang keterusan jadi bobo pagi dan bobo-bobo yang lain..

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates